Alexander Pangkey Tewas Usai Tegur Siswa Merokok

  • Whatsapp
Pembunuhan Guru

terheboh.comAlexander Pangkey kehilangan nyawa saat menegur siswa yang merokok. Sungguh kejam yang dilakukan seorang siswa terhadap gurunya, hanya gara-gara ditegur gurunya saat merokok, dirinya tega melakukan penikaman terhadap sang guru sebanyak sembilan tikaman di bagian dada (21/10/2019).

FF berusia 16 tahun Siswa Menengah Kejuruan (SMK) Icthus, Kecamatan Mapanget Kota Manado. Merupakan pelaku tunggal dalam penganiayaan yang mengakibatkan nyawa guru nya sendiri yang bernama Alexander Pangkey (54) yang merupakan salah satu guru agama di sekolah tersebut.

Dari informasi yang terheboh.com rangkum, kejadian tersebut terjadi ketika guru mata pelajaran agama Kristen melihat FF (16) sedang menghisap rokok. Korban yang melihat hal tersebut langsung menegurnya. Tetapi siswa tersebut melakukan respon yang beda dan merasa tidak terima atas teguran tersebut.

Siswa tersebut kemudian pulang kerumah dan mengambil senjata tajam dan selanjutnya kembali lagi ke sekolah dan mencari guru yang menegurnya tadi. Ketika sang guru ingin meninggalkan sekolah dengan menggunakan sepeda motor, pelaku langsung mengejarnya dan menghujami sang guru dengan sembilan tusukan disekujur tubuh.

“Kami dengar kejadiannya seperti itu. Dia ditegur gurunya karena merokok dan tidak terima. Dia kemudian menikamnya, setelah itu kami tidak tahu lagi,” ujar Irma, kerabat korban penusukan, Senin (21/10/2019).

Saat ini pelaku sudah berada dalam pemeriksaan oleh petugas. Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhan menejelaskan motif pelaku yang tidak terima karena ditegur oleh guru tersebut.

“Pelakunya ini seorang siswa dan korbannya guru agama,” kata AKP Muhlis .

Suhan juga menjelaskan saat menerima laporan terjadinya kasus tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan penangkapan dirumah pelaku. Saat petugas sampai ke rumah pelaku, ternyata pelaku telah melarikan diri.

“Kami minta kerja sama dari orangtua pelaku untuk membantu mencari dan menyerahkannya. Sekitar empat jam usai kejadian, pelaku diserahkan keluarganya dan langsung kami amankan,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *