Wanita Malang Adalah Wanita Yang Salah Memilih Suami

  • Whatsapp
Wanita Menikah

terheboh.comWanita paling malang merupakan wanita yang salah memilih suami. Karena, perubahan nasib seorang istri berpicu pada sang suami. Kasihan, wajahnya cantik tapi diperlakukan seperti sampah.

Setelah menikah berarti menjauh dari neraka dan mendekati surga. “Jangan salah memilih agar tidak salah”. Menikahlah jika memang sudah merasa yakin telah memilih seseorang yang tepat (dengan ikhtiar dan tawakal kepada Allah), bukan semata-mata hanya karena menutup mulut orang-orang yang selalu bertanya kapan nikah. Memang faktor pertanyaan tersebut tidak terlalu masalah, tetapi memang benar menikah itu karena Allah SWT.

Read More

Rintangan menjadi seorang ibu rumah tangga memanglah sukar tapi mudah-mudahan dapat dilewati dengan petunjuk dari Allah Yang Maha Kuasa.

Bagaimana mungkin seorang wanita menginginkan seorang lelaki yang tidak mampu mengangkat dirinya untuk mengerjakan solat, melakukan ibadah, untuk menjadi terhormat dalam memimpin anak istrinya ke surga ?

Istri merupakan cerminan dari sang suami. Suamimu tampan, suamimu baik maka baiklah juga kamu. Beriman suamimu kamu juga pasti beriman. Suamimu ahli surga maka kamu juga ahli surga. Begitu juga sebaliknya.

Wahai sang suami, jika kamu merasa istrimu sangat kejam, menyusahkan, bandel dan sebagainya. Maka itulah dirimu yang sebenarnya, kamulah yang mengajari mereka, membentuk serta menyebabkan mereka menjadi seperti itu.

“Seorang pria yang luar biasa bukanlah orang yang dapat menikahi wanita yang solehah, tetapi pria yang menikahi wanita biasa dan berhasil membimbingnya menjadi wanita yang solehah, insyaAllah”.

Terkadang kita berdoa untuk kuat, tetapi sedikit pula yang terkabul, kadang-kadang kita meminta untuk cerdik, tapi persoalan pula yang bertandang, kadang-kadang kita meminta kejelasan, tetapi kekacauan yang datang menghampiri. Dugaan membuat mental menjadi kuat, persoalan membuat kita berfikir dan kekacauan membuat kita tabah.

Terkadang jalan didepan menjadi buram karena kabut tebal menghalangi pandangan. Kemudian kita bingung untuk meneruskan perjalanan karena tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.

Faktanya adalah kita tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang terjadi nanti. Tapi yakinlah, Allah hanya memberikan yang terbaik terhadap hambanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *